FOKUS

Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Positif Covid-19, Diduga Kuat Masuk Kluster Petamburan

JAKARTA (tandaseru) – Selain Lurah Petamburan, Setiyanto yang terkonfirmasi positif Covid-19, kini dua pejabat lain juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Keduanya adalah Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan dan Wakapolsek Metro Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi.

“Mudah-Mudahan Lurah Petamburan bisa cepat sembuh demikian juga dengan Kapolsek Tanah Abang dan Wakpolsek,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (22/11).

Diduga kuat, keduanya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan pengamanan di kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab pekan lalu yang melanggar protokol kesehatan Covid-19.

“Ketiga beliau ini yang bertugas melakukan kegiatan kemasyarakatan bisa segera dipulihkan kesehatannya normal kembali sehingga bisa melayanan masyarakat,” jelas Kapolda.

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putrinya yakni Syarifah Najwa Shihab yang digelar di Markas FPI di jalan Petamburan III, Jakarta Pusat pada Sabtu (14/11) lalu.

Kegiatan itu menuai polemik karena melanggar protokol kesehatan Covid-19 dengan banyaknya kerumunan massa yang mayoritas tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Buntut dari kerumunan yang abai protokol kesehatan di Petamburan, Jakarta Pusat terdapat 30 orang konfirmasi positif Covid-19 termasuk Lurah Petamburan, Setiyanto.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com