FOKUS

Karakter Naevis di MV Aespa Buatan Orang Indonesia?

JAKARTA (tandaseru.id) – Pencinta K-pop pasti tahu soal Aespa, girl group yang baru saja merilis lagu terbarunya Savage. Ternyata pembuat karakter Naevis di MV-nya kelahiran Indonesia, Rabu, (6/10).

Kasita Wonowidjojo merupakan Generalist – Modeling, Texturing, Look Dev salah satu yang terlibat dalam proyek pembuatan musik video lagu K-pop terbaru Aespa – Savage yang rilis pada 5 Oktober kemarin.

Kasita mengonfirmasi dirinya terlibat dalam pembuatan Naevis dengan mengunggah Instagram story di akun @kasita.3d wajah karakter tersebut dengan tulisan “what an insane ride this project has been. Hope you guys enjoy it”.

Wanita kelahiran Indonesia ini bertugas sebagai Lead 3D Lool Dev Artist di Giantstep Studio dalam proyek MV Savage tersebut. Kasita memang tumbuh di Singapura sejak kanak-kanak, namun dirinya tetap mencintai negeri kelahirannya dan sempat kembali ke Indonesia pada usia 20-an.

Salah satu karya 3D Kasita yaitu ‘Wayang Dhalang’ yang mendapat penghargaan sebagai 3D Artist of the Month pada Oktober 2020 lalu pun terinspirasi dari kekagumannya pada seni tradisional Indonesia.

Ternyata tidak hanya Kasita yang senang berkecimpung di dunia seni, saudara perempuan dan ibunya pun suka melukis, hanya saja berbeda media.

“Perjalanan saya sendiri sebagai seorang seniman dimulai secara digital. Sementara, ibu dan saudara perempuan saya melukis, saya mengerjakan seni piksel dan grafik komputer, jadi saya selalu merasa bahwa “gen seni rupa” pasti melewatkan saya.” Kata Kasita pada laman RebusFarm tahun 2020 lalu

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com