FOKUS

Kasus Penyerangan Diduga Dilakukan Geng Motor Moonraker di Bintaro, Polisi Periksa 10 Saksi

JAKARTA (tandaseru) – Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus penyerangan yang diduga dilakukan geng motor moonraker di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Sejauh ini, sudah sebanyak 10 orang dimintai keterangan oleh polisi.

“Anggota polsek pesanggrahan dan Sat Reskrim masih dilapangan mencari pelakunya, untuk saksi sudah 10 orang yg diminta keterangan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono saat dikonfirmasi, Senin (21/9).

Diketahui, aksi penyerangan tersebut terjadi pada Minggu (20/9) sekitar pukul 01.00 WIB. Dari keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian

Aksi penyerangan ini diduga dilakukan sekelompok geng motor. Hal ini diketahui berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian. Saat itu, sebanyak kurang lebih lima sepeda motor langsung menyerang dengan meneriakan yel-yel ‘Wanien’.

“Tiba-tiba datang beberapa motor kurang lebih 5 motor langsung melakukan penyerangan dengan mengunakan celurit dan berteriak ‘Wanien’ yel-yel dari geng motor moonraker,” kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir, Minggu (20/9).

Dalam aksi penyerangan ini seorang pria lanjut usia bernama Toto Handoyo (69) tewas usai mendapat sejumlah luka bacok. Sementara korban luka-luka bernama Riki Wahyudi (22) langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait