FOKUS

Kasus Ujaran Kebencian ke Ketua NU Pamekasan, Kapolda: Dalam Proses Penyelidikan

PAMEKASAN (tandaseru) – Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran menyatakan, jika sampai saat ini kasus pelaku ujaran kebencian terhadap ketua NU Pamekasan KH Taufik Hasyim dalam proses penyelidikan dan pendalaman.

Hal itu ditegaskan Kapolda Jatim saat melakukan silaturahim dengan PCNU Pamekasan, di Aula PCNU Pamekasan, Jl. R Abd Aziz No 95 Jungcangcang, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (21/10).

“Lebih cepat lebih bagus, cuman persoalan ini bukan hari ini dan besok. Namanya medsos tidak semudah yang kita bayangkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap kasus ujaran kebencian ini cepat terungkap. “Mudah-mudahan Pamekasan tetap kondusif. Dan tadi saya memberikan bantuan beras dan masker kepada NU Kabupaten Pamekasan,” tandasnya.

Maltuful Anam, pengurus NU sekaligus Korlap Aksi menyampikan bahwa kedatangan Kapolda Jatim ke PC NU untuk memenuhi janjinya.”Beliau berjanji ke Pamekasan, jadi kita menyambut dengan baik,”ungkapnya.

Dalam pertemuan ini, kata Maltuful Anam, NU menyampaikan bagaimana Kapolda Jatim untuk segera mengungkap akun Facebook atas nama Izzul Muhammad yang telah melakukan ujaran kebencian terhadap cucu pengasuh Pondok Pesantren Panyepen KH Mudazzir (KH Taufik).

“Dari kami menyampaikan, berkenaan dengan kasus ujaran kebencian yang dialami PC NU Pamekasan dan Kapolda Jatim berkomitmen menyelesaikan kasus ini. Jadi masyarakat NU tidak pernah berhenti tagih janji Kapolda.” tegasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com