FOKUS

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 10 Orang Tewas

JABAR (tandaseru) – Kecelakaan maut terjadi di KM 78 jalur A Tol Cipali dari arah Jakarta menuju Cirebon pada Senin (30/11) sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini mengakibatkan 10 orang tewas.

“Korban meninggal dunia 10 orang, sedangkan dua orang luka-luka,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Eddy Djunaedi dalam keterangannya, Senin (30/11).

Eddy menerangkan tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut itu yakni Mitsubishi Elf dengan nomor polisi G 1261 D, Truk Hino Tronton R 1857 GC dan Truk Hino Trailer B 9010 UEJ.

“Awalnya mobil Elf datang dari arah Jakarta, ketika melintas di TKP, menabrak bagian belakang Truk Hino Tronton dari arah yang bersamaan. Setelah itu, Truk Hino Tronton kembali menabrak Truk Hino Trailer yang juga berada di depannya,” ucapnya.

Saat itu, lanjut Eddy, kondisi di lokasi tengah gerimis saat peristiwa itu terjadi sehingga menyebabkan jalan tol basah dan licin.

Selain itu, saat ini polisi telah membawa semua korban ke rumah sakit terdekat sementara kendaraan diamankan guna proses penyelidikan.

“Korban dibawa ke rumah sakit Abdul Rozak Purwakarta,” singkatnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com