FOKUS

Kejagung Buka Kemungkinan Tetapkan Tersangka Baru Jiwasraya

JAKARTA (Tandaseru) – Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Adi Toegarisman mengatakan, penetapan tersangka baru dalam kasus Jiwasraya akan terus dikaji.

Adi menyebut dalam menangani kasus Jiwasraya perlu kajian yang mendalam didasari dengan unsur kehati-hatian.

“Penetapan tersangka baru kita terus melakukan kajian mendalam, kemungkinan selalu ada dalam penetapan tersangka baru tapi kami harus bekerja dengan hati hati,” kata Andi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/1).

Adi menyampaikan semua langkah hukum untuk kasus Jiwasraya terus berjalan dan tindakan yang sedang dilakukan saat ini adalah melakukan penggeledahan alat bukti yang berkaitan dengan perkara.

“Semua langkah hukum untuk kasus ibu terus berjalan, salah satu tindakan yang sedang berjalan adalah melakukan penggeledahan di beberapa tempat dengan mengumpulkan dokumen dokumen berkaitan dengan perkara,” ujarnya.

Saat rapat dengan Komisi III, Adi juga menegaskan kalau bukti-bukti alat elektronik yang ada akan dilakukan kloning IT yang digeledah.

“Tadi saat rapat dengan Komisi III kita juga sampaikan akan mengumpulkan bukti bukti berupa alat elektronik yang ada dan mengkloning IT IT yang digeledah untuk mempertajam bukti yang ada,” tegas Adi.

Adi menutup dengan menjelaskan strategi strategi yang akan dilakukan untuk menyelesaikan kasus Jiwasraya dan enggan memberi tahu secara terbuka terkait substansi penanaman perkara.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait