FOKUS

Kejutan Dandim 0803 untuk Polisi Manis di Hari Bhayangkara ke-74

MADIUN (tandaseru) – Kebersamaan TNI dan Polri sangat terlihat di Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto mendapat surprise dari Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, Rabu (1/7) pagi.

Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, memberikan kejutan berupa tumpeng yang bertuliskan HUT Bhayangkara Ke-74. Tidak hanya itu momen kebersamaan antara TNI-Polri di suasana HUT Bhayangkara ke 74 itu terlihat saat Dandim 0803 menyuapi Kapolres Madiun.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 74, semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kota dan Kabupaten Madiun,” ujar Letkol Czi Nur Alam Sucipto. .

Pada kesempatan itu Dandim juga mengatakan, ini merupakan bukti nyata bahwa di Wilayah Madiun sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga.

“TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati.” tandasnya.

Sementara itu Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto mengungkapkan, ia sangat terharu dan bangga mendapat surprise yang di berikan Komandan Kodim 0803/Madiun.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kodim 0803/Madiun beserta jajarannya, atas perhatian dan surprise ini kepada Polisi Manis Polres Madiun. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait