FOKUS

Nyaman Berantakan? Intip 4 Fakta Menarik Orang yang Suka Kondisi Berantakan

JAKARTA (tandaseru) – Kenyamanan seseorang tak bisa dinilai dari kerapian, sebab ada orang yang dengan sengaja membiarkan hal-hal di sekitarnya berantakan. Namun kondisi ini tak selalu buruk,  ternyata ada beberapa kelebihan orang yang suka berantakan.

Masing-masing orang memiliki kelebihan dari gaya hidup yang mereka jalani. Apakah Anda termasuk orang yang cenderung suka dengan kondisi berantakan? Jika iya, coba kenali lagi kelebihan dan keistimewaan yang Anda miliki.

Dari gaya hidup yang unik ini mungkin Anda jadi lebih tahu kemampuan serta dapat mengoptimalkan jati diri Anda untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Kelebihan Orang yang Suka Berantakan Ternyata Unik Loh

Mudah mendapatkan ide unik yang cemerlang

Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Minnesota yaitu bertanya pada orang-orang yang berada di ruang yang rapi dan berantakan untuk mengisi serangkaian formulir. Salah satu pertanyaannya adalah meminta para subjek untuk membuat ide-ide alternatif dalam penggunaan bola ping-pong.

Para ilmuwan sangat terkesan dengan ide-ide yang dihasilkan oleh orang-orang yang suka berantakan, karena meraka membantu keluar dari tradisi sekaligus bisa menjadi pembangkit ide.

Hal ini menunjukkan bahwa orang-orang yang berada di lingkungan berantakan bisa memiliki ide-ide yang lebih baik.

Fleksibel

Tips Pria Berpenampilan Keren

Tipe orang yang nyaman dengan kondisi  berantakan biasanya cenderung tidak mudah panik. Meskipun saar ada sesuatu yang berubah dan tidak pada tempatnya.

Misalnya ketika ada rencana yang tidak berjalan sesuai dengan keinginan, maka ia tidak mudah stres. Mereka cenderung memiliki sifat spontan dan fleksibel. Tidak kaku dalam menghadapi perubahan di sekitarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com