FOKUS

Kembali Pimpin Asprov PSSI Jatim, Riyadh Dapat Pujian dari Ketum PSSI

SURABAYA (tandaseru.id) – Ahmad Riyadh kembali memimpin Asprov PSSI Jatim untuk peridoe 2021-2025 melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur 2021 di Surabaya yang dibuka Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Sabtu (27/3).

‘’Alhamdulillah KLB berjalan sukses. Selamat kepada Saudaraku Ahmad Riyadh yang kembali memimpin Asprov Jatim untuk periode 2021-2025. Mudah-mudahan bisa menjalankan tugas ini dengan baik,’’ kata Iriawan.

Iriawan mengaku senang terpilihnya Riyadh. Sebab Piala Dunia U-20 pada 2023 yang salah satunya akan digelar di Surabaya akan menjadi tugas Riyadh. ‘’Saya terus terang bisa tidur nyenyak setelah Riyadh terpilih. Saya yakin Piala Dunia U-20 di Surabaya akan berjalan sukses,’’ imbuh Iriawan.

Riyadh mengaku tersanjung dengan pujian Iriawan. Dia menjanjikan akan menjalankan tugas itu dengan sebaik mungkin.’’ Terima kasih pada Pak Ketum. Saya akan all out untuk memimpin Asprov Jatim,’’ janji Riyadh yang juga anggota Exco PSSI 2019-2023.

KLB PSSI Jatim ini jadi istimewa karena dihadiri sejumlah tamu penting. Mulai dari Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum PSSI Iwan Budianto, dan Plt Sekjen Yunus Nusi.

Menpora, Zainudin Amali mengucapkan selamat kepada Ahmad Riyadh kembali memimpin Asprov PSSI Jatim. Ia pun memuji kinerja Asprov PSSI Jatim, apalagi Jatim menjadi salah satu barometer sepak bola Indonesia.

“Semoga pak Ahmad Riyadh mampu menjalankan tugas dengan baik amanah ini. Beliau saya rasa orang yang pantas memimpin Asprov Jatim. Sepak bola Jatim dari dulu sangat luar biasa, terbukti banyak tim dari Jatim yang menjadi perwakilan di Liga 1,2, dan 3,” kata Menpora Zainudin Amali.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com