FOKUS

Kemendagri Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019

Tandaseru – Komisi Informasi Pusat (KIP) memberikan penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019 kepada Kementerian Dalam Negeri sebagai apresiasi atas komitmen mendorong keterbukaan informasi kepada masyarakat.

Penetapan penerima penghargaan berdasarkan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019 yang telah sampai pada akhir tahapan.

Kemendagri menerima penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019 dengan kualifikasi Badan Publik Informatif. Pemberian penghargaan ini merupakan implementasi dari Undang- Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Penghargaan rencananya diserahkan langsung oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin kepada Menteri Dalam Negeri Prof. H. M. Tito Karnavian PhD di Istana Wapres Jakarta pada Kamis (21/11).

Sebelum acara penganugerahan, Komisi Informasi Pusat pada hari ini, Rabu (20/11), menggelar Seminar Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Badan Publik di Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait