FOKUS

Kepala Suku Chaay: Patuhi Maklumat Kapolda Agar Terhindar Covid-19

JAYAPURA (tandaseru) –Kepala Suku Chaay dari Kampung Kayu Pulau, Marten Chaay mengimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di Port Numbay untuk patuhi Maklumat Kapolda Papua sehingga kita terhindar dari ancaman Covid 19, Rabu (18/11).

Marten Chay dalam kesempatannya mengatakan kami masyarakat adat, melihat bahwa akhir akhir ini banyak sekali hal-hal yang dilakukan secara umum oleh masyarakat tidak melihat kembali kepada aturan-aturan yang sudah dibuat oleh pemeritah misalnya, protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh semua masyarakat.

“Terkait dengan Maklumat yang telah dikeluarkan oleh Kapolda Papua itu sangat baik, ini merupakan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh Polri didalam masyarakat, bahwa keselamatan masyarakt itu merupakan hal yang paling utama.” ujarnya.

Masyarakat adat sangat setuju apa yang disampaikan oleh Kapolda Papua, bahwa masyarakat harus selalu memperhatikan protokol kesehatan sebab, dari fakta bahwa sekarang banyak sekali klaster-klaster baru akibat ketidakpatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di Port Numbay agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.” tandasnya.

“Apa yang sudah tercantum dalam Maklumat Kapolda Papua harus kita patuhi bersama, satu tanggung jawab bukan hanya di Polri tetapi kita juga masyarakat memiliki tanggung jawab untuk menjaga diri masing-masing dan juga menjaga orang lain.” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com