FOKUS

Kepolisian Berikan Bansos Masyarakat Terdampak Covid-19 dan PPKM di Cirebon dan Sukabumi

SUKABUMI (tandaseru.id) – Sejumlah anggota Polsek Baros Polres Sukabumi Kota Polda Jabar salurkan bansos (bantuan sosial) berupa paket sembako kepada warga masyarakat di pemukiman warga di wilayah Kecamatan Baros Kota Sukabumi,Minggu (05/09).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Jajaran Polsek Baros Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM.

Sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota salurkan bansos (bantuan sosial) di tengah gebyar vaksin yang diselenggarakan Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar di Auditorium BBPBAT, Jalan Salabintana Selabatu Cikole Kota Sukabumi, Minggu (05/09/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menuturkan bahwa aksi sosial tersebut menyasar sejumlah warga kurang mampu, lansia (lanjut usia) dan pedagang keliling yang telah menerima suntikan vaksin.

Selain itu, jajaran personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar juga menggelar bakti sosial kepada warga masyarakat, dalam kesempatan tersebut para personil Sat Brimob Polda Jabar bagikan sembako gratis untuk warga yang terdampak pandemi virus covid 19, tepatnya di Desa Cempaka, Kec. Talun Kabupaten Cirebon. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan di tengah pandemi covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini, Minggu (5/9).

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com