FOKUS

Suka Diperhatikan, Begini Kepribadian Anak Berzodiak Leo!

JAKARTA (tandaseru) – Jika anak Anda kelahiran antara 23 Juli-22 Agustus, zodiak mereka adalah Leo. Sebenarnya, seperti apa kepribadian anak berzodiak Leo tersebut?

Setiap anak punya kepribadiannya yang unik dan beda satu dengan yang lainnya. Memang ada banyak hal yang bisa memengaruhi anak mempunyai sifat tertentu, salah satunya bisa dari zodiak yang dimiliki.

Bagaimana kepribadian anak berzodiak Leo ?

Sifat Umum

Anak dengan zodiak Leo secara umum memiliki sifat yang ceria, percaya diri, pemberani dan cukup drama alias senang melebih-lebihkan sesuatu.

Sekalipun anak Leo ini tampil heboh, tapi dia juga termasuk anak yang paling baik hati dan mampu membuat orang di sekitarnya tersenyum dengan mudah.

Pemimpin alami

Akibat rasa percaya diri dari anak Leo, maka dia selalu terlihat yakin ketika melakukan sesuatu yang baru, hal itu pula yang melatihnya sebagai pemimpin.

Bukan hanya memimpin untuk dirinya tapi juga mampu jadi pemimpin bagi teman-temannya, misalnya ditunjukkan dengan sikapnya yang mampu mengajak temannya melakukan hal yang dia sukai.

Jika ada yang tidak mengikuti apa yang dia inginkan, para pemilik zodiak Leo ini bisa merasa sedikit kesal karena harus agak memaksa.

Menyukai perhatian

Selain jadi pemimpin, rupanya anak berzodiak Leo punya bakat alami sebagai artis atau performer, karena mereka ini sangat suka dengan perhatian dan senang tampil di depan umum.

Jadi tak perlu heran jika anak Leo sangat bersemangat dan antusias ketika akan naik ke panggung pentas seni dan menunjukkan kemampuannya, entah itu bernyanyi atau menari dan lainnya.

Terbuka dan mandiri

Kepribadian anak berzodiak Leo yang terakhir ini adalah anaknya yang terbuka, sebagai orang tua harus pintar mengarahkan kemampuannya yang memang selalu aktif.

Leo secara alami adalah ekstrover, jadi sangat mudah menunjukkan perasaannya. Dirinya juga lebih suka menyelesaikan segala sesuatunya sendiri.

Maka tak perlu heran jika dia selalu terlihat semua baik-baik saja seakan “sudah dewasa” dan bisa menghadapinya sendiri. Leo ini juga ingin tahu lebih banyak dan cukup keras kepala.

Sebaiknya orang tua cukup dengan mengawasi dan mengajarkan banyak hal pada anak Leo, agar keterbukaan dan sikap mandirinya tak membuatnya justru jadi stress.

Seperti itulah sejumlah kepribadian anak berzodiak Leo. Cek zodiak apa yang dimiliki buah hati Anda, apakah Virgo atau Taurus?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait