FOKUS

Punya Simbol Banteng Tapi Kalem? Ini Kepribadian Anak Taurus

JAKARTA (tandaseru) – Anak Anda kelahiran tanggal 20 April-20 Mei maka akan berzodiak Taurus. Seperti apa kepribadian anak berzodiak Taurus tersebut?

Seperti pada anak berzodiak Scorpio dan Virgo, ada juga kepribadian anak berzodiak Taurus yang bisa diprediksi agar para orang tua bisa paham saat menghadapinya.

Seperti apa kepribadian anak berzodiak Taurus?

Sifat umum

Anak-anak dengan zodiak Taurus punya sifat umum yang penuh dengan kasih sayang, pendiam, praktis dan tenang.

Taurus ini akan berkembang dengan temponya yang mungkin dianggap lambat bagi orang lain, tapi itu menunjukkan sifatnya yang tak ingin terburu-buru dalam melakukan sesuatu.

Keras kepala

Taurus juga terkenal sebagai zodiak yang punya sifat keras kepala apalagi ketika dia sudah bisa berpendapat dan punya kemauan, maka akan kemungkinan besar bersikap keras kepala.

Taurus juga susah untuk dibujuk agar menginginkan hal lain, jika keinginannya tak dipenuhi para Taurus akan cepat marah.

Kalem

Walau keras kepala, zodiak ini juga salah satu yang lemah lembut dan kalem. Anak-anak dengan zodiak Taurus lebih menyukai keadaan yang tenang dibanding keramaian dan butuhkan lebih banyak waktu untuk istirahat agar terhindar dari perasaan kesal dan tantrum.

Tahapan Bayi TabungTidak suka perubahan

Para pemilik zodiak Taurus yang tidak suka melakukan hal-hal secara terburu-buru punya kecepatan sendiri yang membuatnya nyaman.

Anak Taurus ini mungkin perlu dibujuk berkali-kali agar mencoba hal-hal baru, karena dia sangat suka berada di zona nyaman dan akan khawatir saat harus melakukan hal baru.

Para anak Taurus juga suka dipeluk, digendong atau ditimang karena hal itu membuatnya nyaman dan tenang. Dibandingkan harus berkegiatan dengan melibatkan banyak kegiatan fisik, anak Taurus jauh lebih nyaman bermain sambil duduk dan melatih kemampuan motoriknya.

Maka kemungkinan besar dia juga akan punya barang kesayangan yang akan dibawa ke mana saja agar merasa nyaman, entah itu boneka, bantal, selimut atau lainnya.

Teman yang setia

Kepribadian anak berzodiak Taurus yang terakhir adalah anak ini akan jadi teman yang setia dan cukup mudah untuk bergaul. Dirinya akan mencoba menjaga kedamaian saat berteman, kecuali ada anak yang memang sengaja mengganggunya.

Seperti itulah kepribadian anak berzodiak Taurus. Coba cek yuk si kecil berzodiak apa agar lebih mudah memahami karakternya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait