FOKUS

Kerja Keras K/L Tangani Virus Corona, Presiden Sampaikan Ucapan Terima Kasih

JAKARTA (tandaseru) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kementerian/lembaga atas kerja kerasnya dalam penanganan Virus Corona.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh kerja keras yang dilakukan oleh Kemenko, oleh seluruh kementerian terutama Kementerian Kesehatan,” ujar Presiden Jokowi saat memberikan arahan pada Sidang Kabinet Paripurna (SKP) tentang Antisipasi Dampak Perekonomian Global di Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, Selasa (11/2).

Menurut dia, hal itu menunjukkan kewaspadaan, kehati-hatian, ekstra kerja keras sehingga virus itu tidak masuk ke Indonesia.

“Meskipun kemarin ada 62 yang suspect tetapi setelah dicek semuanya pada posisi negatif. Ini patut kita syukuri,” tambah Presiden.

Dia berharap agar terus menyampaikan ke media baik pagi, siang, malam sehingga informasi itu betul-betul konkret dan ada fakta-faktanya. “Sehingga persepsi yang ada di luar kepada pemerintah Indonesia betul-betul sangat serius dalam menangani ini,” pungkasnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait