FOKUS

Ketika Kapolda Bengkulu Jadi Presenter Dadakan saat HUT RBTV ke-11 

BENGKULU (tandaseru) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono berkesempatan menjadi presenter dadakan RBTV dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu yang ke-52 dan bertepatan dengan HUT RBTV yang ke-11.

Kapolda bersama dengan para pejabat Bengkulu, baik pejabat pemerintah maupun swasta mulai Jumat 13 November kemarin menjadi presenter RBTV.

Sudah menjadi tradisi RBTV, setiap momentum ulang tahun pada November, RBTV mengundang para pejabat untuk menjadi presenter istimewa. Tak terkecuali Kapolda Bengkulu yang menjadi presenter pada program berita kriminal “Pekaro” Rabu Malam (18/11). Jenderal bintang dua ini membawakan berita tidak secara live, namun melalui proses recording.

“Selama ini para pejabat menjadi narasumber berita kita. Jadi dalam momentum HUT ini, beliau (para pejabat) bisa lebih merasakan berada di dunia pertelevisian,” jelas GM RBTV, Pihan Pino.

Kapolda Bengkulu merasa senang dapat menjadi presenter dadakan. Ia mengatakan ini adalah pengalaman pertamanya menjadi presenter berita. pada kesempatan tersebut Polda Bengkulu juga memberikan kejutan kepada pihak RBTV dengan memberikan kue ulang tahun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com