FOKUS

Kevin/Marcus Gagal ke Final BWF World Tour Finals 2019

Tandaseru – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal melangkah ke final BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou, Sabtu (14/12).

Kevin/Marcus kalah di semifinal dari ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe saat berlaga di Tianhe Gymnasium, Tiongkok. Langkah Kevin/Marcus terpaksa harus terhenti usai menerima kekalahan 11-21, 21-15 dan 10-21.

Ini menjadi kekalahan kedua yang harus dialami Kevin/Marcus atas Endo/Watanabe selama berlaga di ajang BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou. Sebelumnya, pada babak penyisihan Grup A, beberapa hari lalu, The Minions juga harus menelan hasil buruk setelah kalah 11-21, 21-14 dan 11-21.

Pada duel kali ini, Kevin/Marcus mengakui bila Endo/Watanabe mampu bermain lebih baik. “Hari ini lawan bermain lebih baik dari kami. Mereka tampil lebih konsisten dari awal sampai akhir. Mereka juga selalu bisa mempertahankan ritme permainannya. Sebaliknya, kami malah masih banyak berubah-ubah,” jelas Kevin.

Sementara itu, meski berhasil mencuri dua kemenangan beruntun atas The Minions, pasangan Endo/Wanatabe justeru mengatakan bila Kevin/Marcus tetap dan masih menjadi ganda putra terbaik di dunia saat ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait