FOKUS

Kilas Balik Tagar Trending #RameDiTwitter Sepanjang Tahun 2019

Tandaseru – Berbagi momen sepanjang tahun 2019, membuat Twitter Indonesia merangkum hal-hal yang populer dan paling banyak dibicarakan warganet, mulai dari akun, topik, tagar, tweet hingga retweet dan like terbanyak.

Twitter Indonesia meyelenggarakan acara yang bertajuk #RameDiTwitter2019, yang telah merangkum kilas balik tweet yang populer di tahun ini.

Tidak hanya menuliskan opini, para pengguna Twitter juga seringkali menggunakan tagar-tagar tertentu dalam tweet-nya.

Simbol tagar (#) yang diperkenalkan 12 tahun lalu oleh Chris Messina (@chrismessina) membantu mengelompokkan setiap percakapan di Twitter dan memudahkan kita mendapatkan informasi terkini yang terkait dengan suatu topik.

Berikut 10 Tagar terpopuler di Twitter Indonesia sepanjang tahun 2019:

#Agnezmo

Sepertinya tahun 2019 menjadi tahunnya penyanyi Agnes Monica (@agnezmo). Dari pujian terkait berbagai prestasi, penghargaan internasional, dukungan penggemar, hingga komentar warganet tentang dirinya menjadikan tagar #Agnezmo populer di kalangan pengguna Twitter di Indonesia.

#FotoProfilBaru

Tagar ini muncul setelah adanya fitur Twitter baru yang mengajak masyarakat untuk nge-tweet dengan tagar tersebut setelah mengganti foto profil mereka.

#Pemilu2019

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Indonesia, pemilih tidak hanya memilih presiden dan wakil presiden, tapi juga anggota legislatif.

Hal ini yang menjadikan tagar Pemilu 2019 masuk menjadi salah satu hashtag populer di Indonesia selama tahun 2019.

#RecehkanTwitter

Berisi berbagai Tweet kocak tentang kejadian lucu sehari-hari, tagar ini digunakan untuk berbagi beragam humor lucu di Twitter. Tagar ini menjadi bukti, bahwa Twitter masih menjadi tempat untuk mencari informasi atau hiburan bersifat real time.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait