FOKUS

Kiriman Karangan Bunga untuk Kapolda Metro Baru: Jangan Lupa Kasus Cabul si Pentolan Dilanjutkan

JAKARTA (tandaseru) – Selain Kodam Jaya, Polda Metro Jaya juga dibanjiri karangan bunga yang berisi ucapan selamat dan dukungan kepada Kapolda Metro Jaya yang baru Irjen Pol Fadil Imrah pada Senin (23/11).

Disamping ucapan dukungan, banyak juga terpantau juga karangan bungan yang berisikan sindiran untuk Front Pembela Islam (FPI) dan pimpinanya, Habib Rizieq Shihab.

Salah satunya datang dari seorang masyarakat bernama Kak Ema. Dia mengirimkan karangan bunga yang meminta Fadil untuk melanjutkan menyelidiki kasus dugaan chat mesum Habib Rizieq dengan Firza Husein.

“Kapolda Metro Jaya yang ganteng dan tegas, jangan lupa dong kasus cabul si pentolan dilanjutkan,” tulis karangan bunga tersebut.

Selain itu, terdapat karangan bunga dari Alumni CC Menteng 64 yang meminta mantan Kapolda Jawa Timur itu untuk menangkap anggota FPI.

“Pak polisi… Ga usah takut sama kriminal berbaju putih-putih, bubarin dan tangkap aja,” tulisan dalam karangan bungan tersebut.

Disisi lain, banyak juga karangan bunga yang mendukung upaya pencopotan baliho Habib Rizieq Shihab yang diperintahkan langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

“Kami bersama Kapolda Metro Jaya siap menurunkan dan membersihkan baliho yang merusak kebhinekaan,” tulis karangan bunga yang dikirim Forum Kebudayaan Nasional.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com