FOKUS

Klarifikasi Selebgram Sarah Keihl Soal Lelang Keperawanan Untuk Covid-19

JAKARTA (tandaseru) – Sarah Salsabila alias Sarah Keihl merupakan selebgram dan pebisnis cantik yang menuai kontroversi. Pasalnya, ia menganggetkan publik dengan keinginannya untuk melelang keperawanan.

Hal tersebut, ia ungkapkan dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya @sarahkeihl, pada Rabu (20/5). Unggahan tersebut mendapat banyak komentar tajam dari netizen, video itu pun kemudian dihapus.

“Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku,” kata Sarah Keihl dalam video tersebut yang diunggah pada Rabu (20/5) malam.

“Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan,” tutup Sarah Keihl.

Unggahan Sarah sontak menjadi trending topik di lini masa Twitter. Dia pun memberikan klarifikasinya di akun Instagramnya pada Kamis (21/5).

Dia meminta maaf telah membuat kegaduhan. Lebih lanjut, Dia mengatakan video tersebut merupakan bentuk sindiran terhadap masyarakat yang tidak peka dengan situasi di tengah pandemi Covid-19.

“Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya,” tulis Sarah di akun Instagramnya, Kamis (21/5).

Dengan demikian, lewat unggahannya Sarah juga mengatakan hal ini akan menjadi pelajaran agar lebih berhati-hati dalam memilih kalimat.

Untuk menebus kesalahannya itu, Sarah mengutarakan akan menyumbang paket sembako untuk orang-orang terdampak Covid-19.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait