FOKUS

Komjen Condro Kirono: Pemain Bhayangkara FC Dapat Hak Istimewa untuk Masuk Menjadi Anggota Polri

Tandaseru – Pembina Bhayangkara FC yang juga menjabat sebagai Kabaharkam Polri Komjen Pol Condro Kirono memberi motivasi kepada para punggawa Bhayangkara FC U-20 bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi anggota Polri dari prestasinya.

“Saya mewakili Kapolri, Bhayangkara FC itu bentuk kepedulian Polri terhadap perkembangan sepakbola, sehingga Polri dan TNI juga membina klub bola dan pemainnya juga diberi kesempatan untuk menjadi anggota, jadi banyak pemain kita yang berprofesi sebagai anggota Polri,” kata Condro saat acara launching Bhayangkara FC U-20 di Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (19/7).

Condro menjelaskan banyak keuntungan yang didapat ketika ingin masuk sebagai anggota Polri melalui jalur prestasi olahraga, contohnya dengan selalu berkembang dan mendapatkan prestasi saat bertanding membela nama Bhayangkara FC.

“Keuntungannya, ada pangkat, gaji dan lain-lain, tapi tugasnya satu harus berprestasi di sepakbola. Kalau prestasi sepakbola dan membawa nama harum bangsa itu otomatis akan membawa nama baik dan akan mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Bhayangkara FC, Sumardji menerangkan para punggawa tim yang akrab disebut The Guardian ini sudah mendapatkan privilege atau hak istimewa untuk menjadi anggota Polri.

“Statusnya jelas masa depannya menjadi polisi. Kalian akan mendapatkan privilege atau modal. Pesen saya bawa Bhayangkara U-20 2019 jadi juara,” ucapnya.

Sebelumnya, Tim Bhayangkara FC U-20 melakukan launching pemain, lagu, hingga jersey Jelang Liga I Elite Pro Academy U-20 yang akan bergulir pada Sabtu (20/7) besok di Wisma Kemenpora, Senayan pada Jumat (19/7).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait