FOKUS

Kompak! Jajaran Diskominfosan Bengkulu Bantu Pegawainya dan Warga Terdampak Banjir

BENGKULU (tandaseru.id)– Kekeluargaan para Pegawai Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Bengkulu, baik itu ASN maupun PTT nya terlihat ketika melihat beberapa pegawai ada yang terdampak akibat banjir beberapa hari lalu.

Kadis Kominfo melalui Sekdis Lily Kartika Sari mengajak seluruh jajarannya untuk berpartisipasi dalam membantu para pegawai yang terdampak banjir sebanyak 3 orang, diantaranya ialah atas nama Endang, Milda dan Linda, bantuan yang diberikan ialah berupa sembako.

Tak sampai disitu, Lily juga mengajak Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kominfo untuk membantu warga Kota Bengkulu yang terdampak banjir dengan menyerahkan bantuan yang dikumpulkan di sekretariat DWP di eks Balai Kota.

“Inilah rasa peduli kita, jadi seluruh pegawai dilibatkan untuk membantu pegawai yang terdampak, tak sampai disitu kita melalui DWP juga turut membantu warga kota yang terdampak dengan menyalurkan bantuan berupa indomie 2 dus, telur 7 karpet dan beberapa buah gula dan minyak goreng serta lainnya,” ucap Lily saat diwawancara, Rabu (27/10).

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan dan memberi seukir senyuman untuk warga, kendati sedang dilanda musibah.

“Insya allah kita akan selalu hadir dan turut membantu kalau itu memang untuk kebahagiaan warga. Kita (Kominfo) juga selalu siap mendukung keinginan Walikota dan Wawali untuk hadir di tengah masyarakat dalam keadaan apapun,” tambahnya.

Terakhir, Lily mendoakan agar Kota Bengkulu selalu dilimpahi berkah dari Allah SWT apabila warganya kompak dan saling membantu serta dijauhkan dari segala bala bahaya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com