FOKUS

Konsumsi untuk Stamina, Polisi Sebut Nunung Gunakan Sabu Setiap Hari Sebelum Bekerja

Tandaseru – Pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung mengaku kepada polisi mengkonsumsi narkoba jenis sabu setiap hari sebelum melakukan akitivitasnya sebagai entertainer.

“NN menggunakan sabu setiap hari,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7).

Selain itu, kepada polisi salah satu anggota Srimulat ini mengkonsumsi narkoba jenis sabu untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Dia berdalih dengan pekerjaan yang berat membuat dirinya mengkonsumsi barang haram itu.

“Menggunakan sabu karena tuntutan pekerjaan, karena umurnya juga. Akhirnya menggunakan sabu untuk daya tahan tubuh juga,” ucapnya.

Sebelumnya, Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan bersama suaminya, July Jan Sambiran. Saat polisi menggerebek, ditemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Nunung mengaku sudah memesan 10 kali dalam waktu 3 bulan kepada sang kurir bernama Hadi Moheriyanto alias Hery yang lebih dahulu ditangkap. Setelah melakukan pemeriksaan, Nunung sudah mengkonsumsi narkoba selama 20 tahun, ssdangkan suaminya sudah selama 24 tahun.

Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Mereka juga terbukti positif menggunakan narkoba berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait