FOKUS

Kontrak Sinergi 16 Anggota Pertamina Group Senilai Rp3,5 Triliun

Tandaseru –  Sebanyak 16 anggota Pertamina Group melaksanakan penandatanganan kontrak sinergi dalam acara Synergy Expo 2019, di Lantai M, Jakarta, Kamis (5/9).

“Total kontrak sinergi dari kegiatan ini sebesar Rp3,5 triliun. Bukan hanya value dalam bentuk uang saja, dalam sinergi ini kita juga mendapatkan sharing knowledge dan leadership antarperusahaan,” jelas Direktur Keuangan Pahala N Mansury.

Kontrak kerja sama yang ditandatangani kali ini adalah PT Pertamina Hulu Energi dengan PT Pertamina Drilling Services Indonesia untuk kontrak Workover Barge dan IPM Eksplorasi West Mudi 1500 HP, PT Pertamina Patra Niaga dengan Direktorat Pengolahan Pertamina untuk kontrak pengelolaan limbah, Asuransi Jiwa Tugu Mandiri dengan Direktorat SDM Pertamina untuk kontrak program Dana Pensiun pekerja Pertamina.

PT Pertamina Hulu Sangasanga dengan PT Elnusa Tbk untuk Provison of Coiled Tubing Unit (Paket 1 & 2), dan PT Pertamina Hulu Mahakam dengan PT Elnusa Tbk untuk Provision of Two Well Testing Barge Completed with Hydrocyclone.

Selain itu, PT PHKT dengan PT Patra Jasa untuk kontrak kerja sama Pasir Ridge Office and Housing Operations & Maintenance Services, PBM dengan Elnusa Grup untuk kontrak kerjasama Layanan Medical Check Up, PEP Cepu dengan Pertamina untuk kontrak Penyediaan bahan bakar minyak untuk pemboran sumur JTB, dan PEP Cepu dengan PDSI untuk kontrak pengadaan jasa penyediaan air dan infrastruktur basecamp.

PEP Cepu dan PDSI juga menandatangani kontrak pengadaan Drilling Rig services, EFK dengan Pertamina EP untuk kontrak pengadaan tubing low grade wilayah sumatera PT Pertamina EP, Pertamina EP dan Elnusa untuk kontrak jasa pelaksanaan upgrading EOR Jirak, serta Pertamina EP dan PDC untuk kontrak catering, laundry dan housekeeping Ramba.

 

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait