FOKUS

Korban yang Ditabrak Koboi Jalanan Jaktim Buka Peluang Berdamai

JAKARTA (tandaseru.id) – Korban yang ditabrak oleh MFA, sang koboi jalanan yang aksinya viral karena menodongkan pistol membuka peluang untuk berdamai. Keluarga korban disebut tidak mau melanjutkan kasus kecelakaan tersebut.

“Pelaku sudah minta maaf dan dari korban juga sudah menyampaikan tidak akan mau melanjutkan. Saya nanti cek lagi karena itu baru wacana, karena ini pidana ringan saja di 310 ayat 2 karena lalai mengakibatkan korban luka ringan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (7/4).

Yusri menyebut saat insiden kecelakaan, pelaku sempat pergi meninggalkan korban dengan mengacungkan pistol. Kemudian, pelaku sempat kembali dan mengecek keadaan korban.

“Dia sempat pergi dan kembali lagi untuk melihat korban, makanya pihak korban ada wacana perdamaian,” beber Yusri

Sekedar informasi, kasus ini bermula dari senggolan antara mobil MFA dengan pesepeda motor di Duren Sawit, Jakarta Timur. Bukannya membantu korban, pelaku malah mengeluarkan pistol dan menodong ke arah orang-orang yang menolong korban.

Aksi pelaku itu pun terekam kamera hingga viral dilini masa. Pasca viralnya insiden tersebut, Polda Metro Jaya dengan cepat mengamankan pelaku.

Usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan senjata tanpa izin dan kecelakaan lalu lintas, polisi juga sempat menemukan satu pucuk pistol berjenis air gun saat menggeledah rumah tersangka. Kini, ada dua pistol yang disita polisi dari tangan sang koboi jalanan tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com