FOKUS

4 Ras Kucing Dengan Tubuh Paling Kekar di Dunia, Bikin Iri Orang yang Jarang Olahraga!

JAKARTA (tandaseru) – Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan. Tingkah mereka begitu lucu, bahkan bisa meningkatkan mood baik seseorang. Namun pernahkah Anda tahu bahwa ada ras kucing paling kekar di dunia.

Tak semua kucing memiliki karakteristik tubuh yang kecil, bulu lembut dan tampak rapuh.  Dari semua ras kucing di dunia, ada beberapa di antaranya yang memiliki tubuh atletis, kekar, dan berotot.

Bukan tanpa sebab, kucing-kucing tersebut adalah keturunan dari kucing hutan. Keunikan ras-ras kucing ini disebutkan sangat aktif dan suka berolahraga.

Seperti apa ya ras kucing yang terkenal memiliki tubuh kekar. Simak ulasannya berikut ini.

Kucing Paling Kekar di Dunia

Kucing Ocicat

Ocicat merupakan kucing keturunan dari Abyssinian dan Siamese. Ras ocicat memiliki tubuh yang tegap, besar, dan berotot. Uniknya kucing ini memiliki bulu berwarna cokelat dengan corak tutul.

Selain itu, kucing ini termasuk kucing yang lincah dan kemampuan berlarinya sangat cepat. Bahkan mereka tidak akan ragu melompat dari ketinggian karena kakinya sangat kuat.

Kucing ocicat juga kucing yang harus sering-sering diajak main dan berolahraga agar mereka tidak bosan.

Kucing Savannah

Savannah memiliki tubuh yang jauh lebih besar, kekar, dan tegap. Hal ini karena mereka keturunan dari serval atau kucing domestik dan kucing hutan Afrika.

Kucing ini tentunya beda dengan kucing biasa lainnya. Jika ingin memeliharanya, Anda harus memastikan rumah memiliki area lapang, menara kucing dan pohon.

Sebab kucing savannah sangat suka memanjat dan melompat, aktivitas tersebut penting untuk menjaga kesehatan dan insting mereka.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com