FOKUS

Kun Aguero Cetak Gol Perdana di La Liga, El Clasico Milik Los Merengues

JAKARTA (tandaseru.id) – Real Madrid sukses dalam pertandingan yang bertajuk El Clasico melawan Barcelona, bahkan dalam 56 tahun pertemuan dengan Barcelona.

Hasil ini merupakan hasil yang paling baik selama 4 pertemuan sebelumnya, Real Madrid berhasil unggul dari Barcelona.

Carlo Ancelotti berhasil memberikan skema dan strategi terbaiknya dalam lanjutan La Liga Spanyol Minggu, (24/10) malam. Selama 90 menit jalannya pertandingan, pemain Barcelona tampil frustasi walau memegang kendali permainan.

Vinicious Jr. Dan Rodrygo Silva menjadi dua pemain yang menjadi kunci dalam kemenangan Madrid meskipun keduanya tidak mencetak gol. Lewat skema serangan balik, David Alaba yang membantu serangan dari sisi kanan pertahanan Barcelona, berhasil memanfaatkan umpan dari Silva dan langsung menembak ke dalam gawang Barcelona. Skor 1-0 pun berakhir hingga akhir babak pertama.

Berbagai cara di lakukan Koeman di babak kedua untuk membalas keunggulan Madrid. Pada menit akhir pertandingan, pemain Barcelona yang terus – terusan menyerang kembali lengah dalam menghalau serangan balik Madrid.

Credit Image: Instagram/luissuarez9

Bola pantul dari tendangan Assensio yang diblok oleh kiper Barcelona, mampu dimanfaatkan oleh Vazquez dan membuat Madrid unggul dua  gol. Sergio Kun Aguero membuka keran golnya di La Liga di menit injury time babak kedua, namun tidak mampu menyelamatkan Barcelona dari kekalahan.

Pada pertandingan lain, Real Sociedad masih kokoh di puncak klasemen sementara setelah menahan Atletico Madrid. Bahkan sampai menit ke-61, Sociedad unggul dua gol melalui Alexander Sorloth dan Alexander Isak.

Luis Suarez menjadi pahlawan Atletico Madrid dengan dua golnya di menit ke-61 dan menit ke-77 melalui titik putih. Sociedad masih berada di puncak klasemen walaupun hanya berselisih satu poin dengan Real Madrid di peringkat kedua. (RSA)

Berikut hasil La Liga Spanyol pekan ke-9 :

Ossasuna – Granada   1-1

Valencia – Mallorca   2-2

Cadiz – Alaves             0-2

Elche – Espanyol         2-2

Bilbao – Villareal        2-1

Sevilla – Levante         5-3

Barcelona – Madrid    1-2

Betis – Rayo                3-2

Atletico – Sociedad     2-2

Getafe – Celta             (26/10)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com