FOKUS

Kunjungi Kediaman Danrem 064/MY, Kapolda Banten Beri Kejutan Ucapan HUT TNI ke-75

SERANG (tandaseru) – Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar memberikan kejutan khusus kepada Danrem 064/MY dalam rangka HUT TNI ke-75 tahun di kediaman Danrem 064/MY Jalan Alun-alun Kota Serang, Senin (05/10).

Terlihat Kapolda Banten, diwakili Wakapolda Banten, Brigjen Pol Wirdhan Dhanny beserta PJU mendatangi kediaman Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko dengan membawa kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75.

“Selamat Ulang Tahun TNI ke-75 tahun, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, Selalu Sinergi Untuk Negeri” ujar Wirdhan.

Kedatangan Wakapolda Banten beserta PJU Polda Banten disambut langsung oleh Danrem 064/MY, dengan haru dan suka cita serta bahagia.

Setelah itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari Danrem 064/MY meniup lilin kue ulang tahun tersebut, sangat terlihat suasana akrab penuh kehangatan dan haru dalam pemberian surprise HUT TNI ke-75 di kediaman Danrem.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap sinergitas dan solidaritas TNI-Polri terus meningkat untuk bumi Pertiwi, NKRI Tercinta.

”Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl-Polri berharap dapat terus terjaga dan meningkat. Hingga tak bisa digoyahkan,” imbuh Edy Sumardi.

Sinergi hubungan baik antara TNl-Polri dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Banten, Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-75.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com