FOKUS

Kunjungi Kota Bengkulu, Wabup Kabupaten Lima Puluh: Banyak Dapat Pelajaran dari Sosok Helmi Hasan

BENGKULU (tandaseru.id)– Setiap tamu yang hadir di Kota Bengkulu selalu dibuat terkesan oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi, bagaimana tidak, setiap tamu yang hadir, Helmi-Dedy selalu memberikan suguhan terbaik dengan memuliakan tamunya dengan berbagai cara unik.

Sambutan istimewa diberikan Wawali Dedy Wahyudi untuk menyambut kedatangan Wakil Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri saat berkunjung ke Kota Bengkulu tercinta, Senin (15/11).

Bak tamu kehormatan, Wabup Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri dibuat terkesan ketika menginjakan kaki di Kota Bengkulu dengan langsung disambut hangat dan di jamu dengan hidangan mewah nan nikmat di salah satu rumah makan di tepi pantai.

istimewa

Kedatangan Rizki beserta rombongan di Kota Bengkulu ialah dalam rangka silaturahmi dan ingin belajar dari Pemkot Bengkulu mengenai program-program pro-rakyat yang telah banyak diluncurkan yang gaungnya hingga sampai Provinsi Sumbar.

Sembari menikmati hidangan, Wawali Dedy didampingi Asisten III M Husni dan Kadis LH Medy Pebriansyah mengungkapkan rasa bahagianya menyambut kedatangan Wabup Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri.

“Jadi hari ini saya menyambut kedatangan dari Wabup Lima Puluh Kota, seorang anak muda yang berpotensi dan tadi kami sudah mengobrol, saling bertukar program dan pengalaman. Insya Allah kerjasama antara Kabupaten Kota ini akan terus terjalin,” ucap Dedy dengan sumringah.

Atas sambutan hangat yang ia terima, Rizki mengaku tersanjung dan mengungkapkan bahwa dirinya banyak mendapatkan pelajaran baru dari sosok Wawali Dedy.

“Di Kota Bengkulu ini, saya banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan dari beliau (Wawali Dedy) yang sudah berpengalaman dan selalu melakukan berbagai inovasi-inovasi untuk kemajuan Kota Bengkulu. Saya lihat, banyak program-program tampak sederhana, tapi ternyata luar biasa dampaknya bagi masyarakat,” ungkap Rizki dengan penuh senyuman.

istimewa

Rizki juga mengaku terkesan dengan program-program dan hasil kerja luar biasa yang dilakukan oleh Pemkot Bengkulu, salah satunya mengenai pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), KK dan dokumen adminduk lainnya. Dan hal ini karena adanya Sistem Layanan Administrasi Warga Elektronik (SLAWE) yang tak ribet dan cepat.

“Kami banyak belajar dari apa yang telah dilakukan oleh Pemkot Bengkulu ini. Terlebih dari apa yang saya lihat, salah satu inovasi yang beliau lakukan mengenai kecepatan pembuatan dan pengurusan KTP, KK dan sebagainya. Insya allah, ke depan saya akan minta Dukcapil kami untuk datang ke sini dan belajar dari Disdukcapil Kota Bengkulu ini,” tutup Rizki.

Mengakhiri pertemuan, Dedy mengatakan, sangat berterimakasih atas kunjungan Wabup Lima Puluh Kota tersebut dan berencana akan melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Insya allah kerjasama antara Kabupaten-Kota yakni Kota Bengkulu dengan Kabupaten Lima Puluh Kota akan terus terjalin dan insya allah kami juga akan bergantian untuk segera berkunjung ke sana (Kabupaten Lima Puluh Kota) nantinya,” tutup Dedy.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com