FOKUS

Kurang dari 3 Jam Tim Python Polresta Mamuju Ringkus Pelaku Curanmor

MAMUJU (tandaseru) – Kinerja Tim Python patut diapresiasi, setelah berhasil mengamankan 4 orang yang diduga kuat sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor di Jalan Diponegoro Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju, Kamis (19/11).

Dalam penangkapan tersebut, Tim Python berhasil mengamankan barang bukti 2 unit motor curian merk yamaha Xride dan Yamaha Mio M3, sedangkan 4 orang yang diamankan masing-masing AR (23), MA (15), N (15) dan R (18).

Melalui pesan singkatnya, Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Rubertus Roedjito melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan para pelaku ditangkap oleh tim Python usai menerima laporan dari T (30) yang menjadi korban pencurian saat memarkir motornya di halaman rumah yang berlokasi di BTN Masannang.

Atas dasar laporan tersebut, Tim Python yang dipimpin Bripka Syamsu Alam langsung bergerak cepat dan dalam waktu kurang dari 3 jam, para pelaku berhasil diringkus saat tengah mempreteli motor hasil curiannya.

“Tim Python Polresta Mamuju berhasil mengamankan 4 orang yang diduga merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor, pelaku ditangkap cukup cepat hanya berselang sekitar 3 jam setelah kejadian”, jelas Kabid Humas.

Hingga saat ini Tim Python masih melakukan interogasi mendalam kepada terduga pelaku karena salah seorang terduga pelaku mengakui jika ia pernah melakukan pencurian motor di Kab. Polman dan Kab. Majene.

Saat ini pelaku berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolresta Mamuju untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com