FOKUS

La Real Tak Henti Kejutkan Liga Spanyol, Atletico Tertahan di Kandang Levante

SPANYOL (tandaseru.id) – Tiga pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-11 dilangsungkan dini hari tadi Jumat, (29/10).

Real Sociedad yang mengejutkan diawal musim ini kembali meraih kemenangan dan sementara berada di puncak klasemen unggul tiga poin atas Real Madrid.

Kemenangan La Real (julukan Real Sociedad) di pertandingan ini membuat mereka belum terkalahkan dalam 13 pertandingan di seluruh kompetisi.

Gol pembuka Sociedad di Stadion Balaidos kandang Celta Vigo, dicetak penyerang mereka Alexander Isak melalui tendangan kaki kanan dari jarak dekat memanfaatkan bola pantulan.

Pada menit ke-78, Sociedad mengamankan kemenangan dengan hasil 2-0 lewat gol kedua yang dicetak Artitz Elustondo dalam kotak penalti setelah menerima bola sepak pojok Mike Merino. Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga berakhirnya pertandingan.

Pada pertandingan lain, dua hasil seri mewarnai pertandingan antara Granada melawan Getafe dan Levante yang menjamu Atletico Madrid. Khusus untuk Atletico sendiri, hasil ini kurang menguntungkan dikarenakan membuat mereka harus puas tertahan di peringkat 6 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Dua kali unggul dalam pertandingan lewat gol dari Antonie Griezman di menit ke-12 dan Matheus Cunha pada menit ke-76, mampu dibalas Levante melalui Enis Bardhi di menit ke-37 dan di menit akhir menjelang pertandingan usai juga melalui sepak-an Enis Bardhi dari titik putih. (RSA)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com