Laga Ketiga Malam Ini Lawan Vietnam, Indonesia Harus Menang Adu Taktik

Tandaseru – Timnas Indonesia akan melakoni laga ketiga grup B SEA Games 2019 melawan Vietnam di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Filipina Minggu (1/12) malam ini.

Indonesia dan Vietnam sama-sama memiliki poin 6, namun Vietnam memiliki selisih gol yang lebih banyak dari Indonesia, sehingga menempati posisi atas klasemen grup B.

Untuk itu, malam ini laga melawan Vietnam, Timnas Indonesia harus menang. Timnas Indonesia tentunya harus siap adu strategi dan taktik dengan Vietnam dan berjuang untuk menjaga tren kemenangan pada pertandingan malam ini.

Pelatih Indonesia, Indra Sjafri menyatakan, laga Indonesia lawan Vietnam akan berlangsung ketat dan seru. Kedua tim sama-sama sudah mengantongi dua kemenangan dan berupaya mengambil posisi teratas Grup B, yang juga diisi Thailand, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam.

“Tentu kita sudah siap untuk adu strategi dan taktik. Yang paling penting, pemain harus fokus dan tidak membuat banyak kesalahan. Seperti halnya kita, Vietnam pun pasti sudah mempelajari gaya permainan Indonesia. Mudah-mudahan kita tampil sebagai pemenang,” kata Indra.

Sebelumnya, Garuda Muda telah telah memiliki kepercayaan diri dari bekal dua kemenangan atas Thailand dan Singapura dengan skor identik 2-0.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait