FOKUS

Lagi! KKB Berulah, Kini Tembak Mati Pelajar di Papua

PAPUA (tandaseru.id) – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah dengan menembak mati seorang pelajar SMA bernama Ali Mom (16) di kampung Wuloni distrik Ilaga kabupaten Puncak, Papua.

Kapolres Puncak Papua Kompol I Nyoman Punia membenarkan insiden penembakan yang dilakukan KKB tersebut. Dia menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Kamis (15/4) kemarin.

“Almarhum Ali Mom dicegat, dibacok dan ditembak ketika mengantarkan pesanan pinang ke kampung Wuloni,” ujar Nyoman dalam keterangannya, Sabtu (17/4).

Korban yang merupakan pelajar kelas 2 SMA ini tewas ditempat dan baru bisa dievakuasi pada Jumat pagi (16/4).

“Mengingat pada saat kejadian hari sudah gelap dan lokasi tersebut sangat rawan, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Pembunuhan terhadap pelajar ini, menambah daftar kebiadaban KKB. Dalam minggu ini, sudah 4 orang menjadi korban kebiadaban mereka. Selain dua orang guru Oktavianus Rayo dan Yonathan Renden, KKB membunuh seorang tukang ojek atas nama Udin dan kemarin membunuh pelajar Ali mom (16 tahun).

Selain aksi pembunuhan, KKB juga melakukan aksi teror pembakaran sekolah, rumah guru, memeras warga dan membakar helikopter.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com