FOKUS

3 Lagu Terbaik “The Script” Buat yang Lagi Galau, Ini Listnya!

JAKARTA (tandaseru.id) – The Script adalah band rock asal Dublin, Irlandia. Lagu-lagu dari band rock yang mendunia ini terkenal dengan lirik dan juga nada-nada yang sangat menyentuh hati. Bahkan ada lagu terbaik The Script yang cocok didengarkan bagi Anda yang sedang galau.

Salah satu lagu yang paling mendunia adalah “The man who can’t be moved” yang dikeluarkan pada tahun 2008.

Lagu ini sukses membuat para penikmat musik dapat menikmati masa-masa galaunya! Berikut 3 lagu paling populer The Script yang cocok buat nemenin kegalauan Anda!

Lagu Terbaik The Script Buat yang Lagi Galau, Ini Listnya!

Rain (2017)

Lagu Rain yang di rilis pada tahun 2017 bercerita tentang seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya, tanpa tahu alasan dan penyebab kekasihnya pergi. Perasaan resah tanpa peringatan dan mengambil musim panas dari hidupnya.

Ketika sang kekasih meninggalkan satu pertanyaan yang terbesit “bisakah kita kembali” dan “bisakah kita menjadi kami lagi”.

Sebab ketika seseorang meninggalkan Anda seperti hujan yang jatuh menghujam dan meninggalkan rasa sakit yang dalam, semuanya akan menjadi kacau.

Bahkan setelah ia berusaha mencari yang lain namun tetap tidak mendapatkan hasil yang diharapkan.

Breakeven (2008)

Lagu Breakeven bercerita tentang kisah patah hati. Nah, lagu galau yang satu ini membuat kita merasakan sakitnya sendirian tanpa orang lain yang menyadari perasaan kita. Gak kebanyang kan, pasti sakit sekali!

Hari-hari terbaiknya akan berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan. Ia akhirnya bertemu dengan seorang pria yang akan menjadi masa depannya.

Ketika sang pria masih terbangun sedangkan si wanita tampak kesulitan tidur. Ia merasa ketika patah hati tidak ada yang adil.

“Apa yang harus saya lakukan? Bila bagian terbaik saya itu selalu anda” dan “Apa yang harus saya katakan? Saat aku tersedak dan kau baik-baik?” “aku jatuh berkeping-keping. Lirik tersebut adalah yang terbaik dari lagu breakeven.

The Man Who Can’t Be Moved (2008)

Lagu ini adalah lagu terbaik pada masanya, menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa move on sama sekali dari kekasihnya.

Perasaan gundah tersebut membuat sang pria kembali pada masa pertama kali ia mengenal kekasihnya tersebut.

Bahkan dengan banyaknya orang yang mencoba menjadi pendengar namun tidak bisa mengerti perasaannya, “bagaimana bisa aku pergi, bila aku masih tetap mencintaimu?” Duh kan galau banget!

Lirik terbaik dalam lagu ini adalah “Jika ia berubah pikiran, inilah tempat pertama yang ia datangi” dan disanalah akhirnya sang pria akan tetap menunggu harapan yang belum tentu akan menjadi kenyataan lagi.

Nah, itu dia lagu terbaik The Script yang cocok didengarkan bagi Anda yang sedang galau.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com