FOKUS

Langgar Jam Operasional, Shamrock Kitchen & Bar Tebet Digaris Polisi

JAKARTA (tandaseru.id) – Jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menindak sebuah kafe dan bar bernama Shamrock Kitchen & Bar di Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (20/9) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kafe tersebut disegel aparat kepolisian karena sudah dua kali melanggar aturan PPKM Level di Jakarta.

“Shamrock Kitchen & Bar dipasang garis polisi (police line) karena melanggar jam operasional,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya, Selasa (21/9).

Dalam hal ini, Yusri menerangkan pihaknya melakukan pemeriksaan urine kepada para pengunjung di kafe tersebut. Sebanyak 15 dites dan hasilnya negatif mengkonsumsi narkoba.

“selanjutnya petugas melakukan Tes Urine secara random terhadap 15 orang pengunjung dengan hasil seluruhnya negatif,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKP Vernal Armando menyebut pemasangan garis polisi ini dilakukan karena kafe tersebut sudah dua kali melanggar aturan khususnya aturan jam operasional.

“Kami sudah memberikan teguran dua minggu yang lalu kami sudah berikan peringatan. Sekarang kami akan memasang police line karena anda sudah dua kali kami tegur dan ternyata bukan malah lebih baik malah melebihi kapasitas,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com