FOKUS

Latihan Perdana Seleksi Timnas U-19, Ini Komentar Menpora Zainudin Amali

CIKARANG (tandaseru) – Menpora Zainudin Amali menyaksikan langsung latihan perdana seleksi pemain Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1) dibawah komando pelatih anyar Shin Tae-yong.

Latihan tersebut juga disaksikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria serta Direktur Teknik PSSI, Danurwindo dan Indra Sjafri.

“Saya datang ke sini untuk memastikan program yang disampaikan PSSI ke pemerintah. Setelah memutuskan pelatih kepala Timnas akhir 2019 dan itu tepat waktu. Saya hadir sebagai bukti komitmen pemerintah untuk bekerja sama dengan PSSI,” kata Menpora Zainudin.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang telah hadir dan melihat perkembangan anak-anak dengan pelatih Shin Tae-yong. Yang hadir 51 orang, dua menyusul dan enam lainnya masih ikut bersama Garuda Select di Italia,” jelasnya.

“Semoga pemain yang dilihat bisa mewakili Indonesia ke Piala Dunia U-20 tahun 2021 nanti. Terima kasih juga Presiden yang telah mendukung semoga ini jadi peluang besar untuk PSSI besar dan maju sesuai harapan bangsa,” sambungnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait