FOKUS

Lawan Thailand, Indonesia Tunggu Keputusan FIFA Soal Ezra Walian

Tandaseru – Jelang laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-23 melawan Thailand, Indonesia mendaftarkan 22 pemain. Striker Timnas U-23, Ezra Walian masih belum diterima pendaftarannya oleh AFC.Laga

Pasalnya, Ezra pernah main di kualifikasi Piala UEFA U-17 bersama Timnas Belanda tahun 2013 lalu. Saat ini menunggu info dari FIFA apakah membolehkan Ezra bermain atau tidak. AFC pun memberi waktu pendaftaran final 23 pemain Indonesia saat 6 jam sebelum kick off.

Laga Indonesia melawan Thailand besok rencananya akan kick off pukul 15.00 WIB dan Garuda Muda akan mengenakan jersey merah-merah-merah.

Selain bersama Thailand, Indonesia akan bersaing dengan tuan rumah Vietnam dan Brunei di grup K Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Juara grup dan lima runner up terbaik di seluruh grup kualifikasi akan lolos otomatis ke Piala AFC U-23 bulan Januari 2020 mendatang di Thailand.

Sementara itu, gelandang Timnas U-23, Osvaldo Haay mengaku sudah siap melawan Thailand. Ia mengatakan dalam latihan ia dan rekan-rekan selalu fokus dan sama tim pelatih terus mematangkan taktik permainan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait