FOKUS

Liga 1 Dihentikan, PSSI Rekomendasi Komdis Bentuk Tim Investigasi

Tandaseru – PSSI akan melakukan identifikasi lebih mendalam atas kasus kematian Haringga Sirla, satu suporter Jakmania di Stadion GBLA, Bandung melalui tim ivestigasi yang akan segera dibentuk.

Untuk itu Exco merekomendasi kepada komisi disiplin membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus tersebut menyusul dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 putaran ke-2 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

“PSSI berusaha mengidentifikasi lebih jauh terkait kasus yang terjadi di Stadion GBLA. PSSI itu organisasi, jadi nanti Komdis akan menangani dan bersidang terkait kejadian ini,” ungkap Ketua Umum Edy Rahmayadi di Hotel Borobudur, Selasa (25/9/2018) malam

Sebagai Exco, Edy mengatakan PSSI memberikan rekomendasi kepada komisi disiplin untuk  membentuk tim investigasi agar mengetahui fakta apa saja yang ada di tempat kejadian perkara.

Edy juga meminta agar seluruh pihak mendukung mempercayai PSSI terkait penyelesaian persoalan ini. Apalagi komitmen PSSI terkait penegakkan disiplin tidak pernah main-main.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait