FOKUS

Lima ke Semifinal, Satu Ganda Putra Dipastikan ke Final Indonesia Masters 2020

JAKARTA (tandaseru) – Lima wakil Indonesia dipastikan ke babak semifinal Indonesia Masters 2020, sementara satu ganda putra juga dipastikan melaju ke final.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil Indonesia kelima yang lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2020. Lewat laga rubber game, Fajar/Rian mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rassmussen, dengan skor 18-21, 21-13, 21-17.

Lolosnya Fajar/Rian sekaligus memastikan Indonesia amankan satu tempat di final ganda putra. Di babak semifinal, Fajar/Rian akan berhadapan dengan senior mereka, Hendra/Ahsan.

Ini merupakan kemenangan pertama Fajar/Rian atas Astrup/Rasmussen, setelah dua kekalahan sebelumnya.

Empat wakil sebelumnya yang juga lolos adalah Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta dua ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda putra Indonesia berpeluang untuk menciptakan partai all Indonesian final. Di pool atas, ada Kevin/Marcus yang akan berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia. Kevin/Marcus meraih tiket semifinal setelah menundukkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia), dengan skor 21-13, 23-21.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait