FOKUS

3 Lipstik Base Ombre Bernuansa Nude

JAKARTA (tandaseru) – Sedang mencari base untuk tampilan ombre dari brand-brand lokal? Tandaseru.id punya rekomendasi lipstik base ombre yang biasanya bernuansa pucat atau nude.

Tampilan bibir ombre memang masih difavoritkan di 2020, pasalnya gaya riasan ini memberikan gradasi warna yang indah pada bibir dan tetap terkesan natural.

Tidak perlu bingung memilih base ombre yang cocok. Mulai dari yang berwujud konvensional, cream hingga krayon akan dibahas berikut ini.

Lipstik Base Ombre Bernuansa Nude

LT PRO Long Lasting Matte Lipcream – 06

Lipstik warna netral Long Lasting Matte Lipcream warna 06 cocok untuk dasar bibir yang akan diombre. Anda bisa mendapatkan lipstik ini dengan harga Rp 179 ribu saja.

Warna peachy nude bisa membuat tampilan lebih segar bahkan bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang.

LT PRO Long Lasting Matte Lipcream 06 dapat menjadi campuran yang cantik jika dipadukan dengan oranye tua atau warna merah.

Makeover Color Stick Matte Crayon – Skye

Base makeup selanjutnya lipstik berwujud krayon dari brand lokal Makeover. Dari varian Color Stick Matte, pilihlah warna Skye bernuansa nude-peach yang bisa diandalkan.

Perona bibir Makeover Stick Matte Crayon memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman digunakan seharian sebagai dasar lipstik.

Tak perlu khawatir dengan harganya karena cukup terjangkau loh. Lipstik krayon yang tak perlu ini dijual seharga Rp 99 ribuan saja.

BLP Beauty Lip Bullet – Pretzel

Brand kosmetik lokal milik makeup artist Lizzy Parra ini mengeluarkan beberapa opsi warna nude bernuansa kecoklatan yang cocok untuk dibuat ombre.

Ada empat varian warna baru, salah satu yang bisa Anda gunakan untuk base ombre adalah warna Pretzel.

Lipstik full coverage berformula creamy-satin yang pigmented ini bisa mengaksentuasi warna bibir dan terlihat fresh di semua warna kulit.

Dapatkan lipstik base ombre terbaik BLP Beauty Bullet ini dengan harga Rp 129 ribu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait