FOKUS

Luka Tusukan di Jasad Jurnalis Metro TV, Polisi: Ada di Leher dan Dada

JAKARTA (tandaseru) – Polisi menemukan sejumlah luka tusuk yang menjadi penyebab kematian jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo. Luka tusuk tersebut berada di daerah leher dan dada.

“(Penyebab kematiannya) luka di leher dan dada,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono saat dikonfirmasi, Sabtu (11/7).

Budi menjelaskan tak ada bekas serangan benda tumpul dari hasil otopsi. Semua luka Yodi teridentifikasi dari serangan benda tajam.

“(Keduanya) luka (akibat) benda tajam,” ujar Budi.

Jenazah Yodi ditemukan anak kecil yang tengah bermain layangan pada Jumat (10/7) siang dalam keadaan tertelungkup menggunakan jaket hijau dengan helm yang masih terpasang. Penemuan jenazah itu langsung dilaporkan ke Polsek Pesanggarahan.

Polisi menemukan dompet, KTP, NPWP, ATM Mandiri, tiga STNK, uang tunai Rp40 ribu, helm, jaket, dan tas selempang. Polisi memberikan garis polisi di tempat penemuan jenazah Yodi.

Sementara itu, Metro TV meminta polisi membongkar misteri kasus kematian Yodi Prabowo. Hukum harus ditegakkan jika Yodi tewas dibunuh.

‘Kami minta pihak kepolisian mengusut tuntas siapa pelaku jika kematiannya disebabkan oleh pembunuhan, penganiayaan, atau bentuk kekerasan lainnya,’ tegas President Director Metro TV Don Bosco Selamun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait