FOKUS

Mabes Polri: Kapolri Idham Azis Sehat dan Bertugas Seperti Biasa

JAKARTA (tandaseru) – Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Argo Yuwono, memastikan kondisi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dalam keadaan sehat.

Hal tersebut disampaikan Argo Yuwono adanya pertanyaan tentang kondisi Kapolri karena dalam beberapa hari ini tidak muncul di area publik.

“Alhamdulilah selama tidak tampil di publik sepekan ini, saat ini Bapak Kapolri dalam keadaan  sehat dan terus beraktivitas sebagaimana biasanya,” ujar Brigjen Argo Yuwono, di Jakarta Kamis (19/3).

Argo menjelaskan, Kapolri sudah melakukan tugas rutin. “Bahkan, pukul 10.00 Wib Kapolri memimpin kegiatan teleconfernce dengan presiden di ruang kerjanya,” ujar Brigjen Argo di Kantor Bareskrim Polri Jakarta.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz terakhir muncul di hadapan publik saat kegiatan acara pelepasan sebanyak 154 orang anggota FPU Unamid yang akan bertugas di Sudan, di Puslat Multifungsi Polri, Cikeas, Jawa Barat, Kamis (12/3).

Argo Yuwono mengatakan, di tengah merebaknya wabah virus corona (Covid-19), Jenderal Idham Azis sangat menjaga sekali  kesehatannya.

Dua kali dalam sepekan, mantan Kapolda Metro Jaya itu tetap rutin  melaksanakan Kegiatan olahraga favoritnya, yakni badminton. Beliau benar-benar menjaga kesehatan dan stamina.

“Insya Allah kita doakan saja Beliau selalu dalam keadaan sehat,” ujar Brigjen Pol Argo.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait