FOKUS

Mahfud MD Doakan Mendagri Jadi Presiden 2024, Ini Jawaban Tito Karnavian

MAGETAN (tandaseru) – Menteri Dalam Negeri Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D., melakukan kunjungan dan peninjauan Mall Pelayanan Publik dan Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat (31/01).

Pada kegiatan tersebut, Menko Polhukam turut hadir. Saat berpidato di sela acara launching Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di Grand City Surabaya tersebut tercetus sebuah pernyataan yang cukup mengagetkan.

Dalam pernyataannya Mahfud MD mendoakan Mendagri Tito Karnavian menjadi Presiden RI 2024. Bahkan Mahfud juga mendoakan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menjadi wakil Tito nantinya.


Mahfud mengatakan kedua tokoh ini merupakan pekerja keras. Selain itu, Mahfud beberapa kali memuji Tito yang dinilainya cerdas. Lalu bagaimana tanggapan Tito Karnavian?

Mendagri Tito Karnavian memberikan tanggapan santai soal doa yang diucapkan Menkopolhukam Mahfud Md. Tito mengamini doa Mahfud MD agar Tito menjadi Presiden RI pada 2024.

Usai acara kunjungan layanan mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di Magetan Tito mengatakan saat ini dirinya hanya fokus pada amanah yang diberikan Presiden Jokowi.

“Kami berdua (bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa) tetap berfokus pada amanah yang diberikan Allah SWT,” ujar Mendagri kepada wartawan, Jumat (31/1).

Meski demikian Tito mengamini doa yang diucapkan Menkopolhukam. “Itu kan pendapat beliau. Kita aminkan saja, gitu ya. Tapi saya dengan Bu Khofifah yakin kami berdua tetap berfokus pada amanah yang diberikan Allah SWT. Kita bekerja sebaik-baiknya. Mendagri kerja sebaik-baiknya, Ibu (Khofifah) sebagai gubernur,” terangnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait