FOKUS

Maitimo Selamatkan Persib Bandung Dari Caci Maki Penonton

 

 

BANDUNG (!) – Sebuah sundulan Maitimo ke gawang Persiba Balikpapan akhirnya menyelamatkan Persib Bandung dari caci maki penonton, setelah menampilkan permainan buruk pada pekan-pekan sebelumnya.

Persib Bandung akhirnya meraih poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (11/6) malam.

Kendati begitu, permainan Persib belum bisa dikatakan maksimal. Pasalnya, pada babak pertama tidak ada gol yang dihasilkan. Walaupun, permainan dipegang Persib, serangan mereka selalu mentok di barisan pertahanan Persiba.

Malah Persiba yang mengancam gawang Persib duluan pada menit 14. Marlon mendapat posisi kosong di kotak pinalti, namun sundulannya masih bisa dihalau.

Pada babak kedua, mantan permain Chelsea, Essien berkali-kali mengancam. Namun total empat sundulan yang dilesatkan tidak berhasil dikonversi jadi gol olehnya.

Persib mendapatkan tendangan pinalti pada menit 84. Namun, Vujovic sebagai algojo, tidak mampu memberikan gol untuk Maung Bandung.

Barulah, empat menit kemudian, gol yang dinanti-nanti akhirnya datang. Umpan lambung Supardi Nasir berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Maitimo dengan sebuah sundulan. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dengan kemenangan untuk tim tuan rumah.(ahda)

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com