FOKUS

Sering Insomnia? 5 Makanan Kaya Magnesium Ini Bisa Bantu Tidur Nyenyak

JAKARTA (tandaseru) – Sering mengalami insomnia atau kesulitan tidur? Tak perlu khawatir, konsumsi makanan kaya magnesium agar bisa membantu Anda untuk tidur lebih nyenyak.

Sebab manusia membutuhkan waktu tidur malam sekitar 6 hingga 8 jam untuk memulihkan energi.

Makanan yang mengandung magnesium bisa didapatkan dari berbagai makanan yang sering kita temui sehari-hari.

Magnesium merupakan salah satu jenis mineral penting yang dibutuhkan tubuh. Berperan dalam lebih dari 300 proses biologis yang terjadi di dalam tubuh, termasuk pencernaan, komunikasi antar sel saraf, hingga gerakan otot-otot.

Bila ingin tidur lebih nyenyak, konsumsi beberapa makanan alami di bawah ini. Dijamin bisa bantu tingkatkan kualitas tidur.

Makanan Kaya Magnesium yang Bisa Bantu Tidur Nyenyak

Salmon

Resep Salmon Panggang Madu

Daging ikan salmon kaya akan omega-3 yang bermanfaat untuk menyehatkan jantung. Salmon juga salah satu sumber protein yang sangat baik untuk kesehatan.

Tak hanya itu, ternyata salmon juga dilengkapi dengan kandungan magnesium, sehingga bisa membantu Anda yang sering mengalami insomnia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com