FOKUS

Malam Ini Jokowi akan Buka PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura

PAPUA (tandaseru.id) – Presiden Joko Widodo diagendakan membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada Sabtu (2/10) malam ini.

Acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Jayapura.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali optimis pembukaan PON XX berjalan lancar.

Menpora Amali yang sudah meninjau langsung gladi bersih pembukaan mengatakan akan ada beberapa tamu undangan baik dari kementerian/lembaga, pemerintah yang hadir pada acara pembukaan tersebut.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo, Usman Kansong, menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan siaran langsung di berbagai media penyiaran elektronik.

Karena situasi sekarang Covid-19, kami mengajak masyarakat untuk menyaksikan pembukaan PON XX Papua ini di rumah melalui berbagai saluran yang sudah disiapkan kami dan media-media seperti TVRI, iNews, global TV, MNC TV, MNC  Vision, RCTI, Metro TV, Kompas TV, Trans Grup dan kanal-kanal media sosial seperti YouTube, Facebook dan Tik Tok,” ujarnya.

Kementerian Kominfo juga sudah membuka koneksi (link) internet untuk media daerah agar bisa menyiarkan secara langsung pembukaan PON XX Papua yang akan digelar pada Sabtu (02/10).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com