FOKUS

Malam Takbiran, Kapolres Tanjungpinang Cek Posko Pengamanan Ops Ketupat dan Tempat Ibadah

TANJUNGPINANG (tandaseru.id) – Polres Tanjungpinang dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah menggelar Patroli Skala Besar di Kota Tanjungpinang, Rabu (12/5).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIk didampingi Wakapolres Tanjungpinang Arya Tesa Brahmana, dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Arya Tesa Brahmana dan PJU Polres Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi surat edaran Kemenag dan menghimbau kepada pengurus masjid untuk menghimbau jemaah agar mematuhi protokol kesehatan.

“Dihimbau untuk jemaah agar menjaga jarak dan tidak mengadakan takbir keliling, dan untuk pelaksanaan sholat Ied agar tetep patuhi kapasitas separuh dari jumlah,” imbau Kapolres

istimewa

Setelah selesai melaksanakan pengecekan tempat ibadah Masjid Al Uswah Km10 Kec Tanjungpinang Timur Kapolres Tanjungpinang beserta rombongan melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Ops Ketupat Seligi 2021 di Pos Trafick Light Km10, Pos Pelayanan Ops Ketupat Seligi 2021 di Pos Ramayana.

Kapolres Tanjungpinang juga memberikan arahan kepada personel yang bertugas agar melaksanakan patroli di seputaran posko, serta petugas jaga agar selalu waspada dan jangan lengah.

Tujuan dilakukannya Patroli Skala Besar ini dalam rangka upaya terjadinya kerumunan massa guna pencegahan Covid-19.

“Selain itu kegiatan Patroli Skala Besar ini bertujuan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan mengantisipasi terjadinya kerumunan diwilayah Hukum Polres Tanjungpinang,” tutup Kapolres.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com