FOKUS

Manchester United vs Liverpool, Akankah jadi perjalanan akhir Ole?

JAKARTA (tandaseru.id) – Duel Big Match tersaji dalam pekan ke sembilan Liga Inggris Minggu malam (24/10) besok. Manchester United akan menjamu Liverpool di stadion Old Trafford.

Sama – sama mendapatkan kemenangan dari liga champion Eropa di tengah pekan, Liverpool sebagai tamu lebih diunggulkan dari tuan rumah Manchester United.

Performa Manchester United di awal musim 2020-2021 terbilang biasa saja. Duduk diposisi ke enam bukanlah hasil yang baik dimata para petinggi MU yang akhir – akhir ini mulai menilai kinerja dari sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer.

Hanya mendapatkan 1 poin dari 2 pertandingan di liga Inggris sebelumnya, kemenangan susah payah atas Atalanta tidak menjamin sang pelatih bisa bernafas lebih lama di MU. Apalagi setelah melawan Liverpool, MU akan berhadapan dengan Chelsea di beberapa pekan mendatang.

Selama 4 tahun menukangi MU, Solksjaer yang resmi menukangi MU di bulan maret 2019, belum memberikan thropy ke dalam lemari thropy MU. Prestasi tertinggi yang diraih Solksjaer adalah menjadi runner up Liga Eropa 2020 dan runner up Liga Inggris musim 2019-2020.

Jadi andai saja pertandingan kali ini MU memperoleh hasil negatif, bisa jadi kursi kepelatihan Solksjaer kembali terancam. Salah satu yang membuat Solksjaer pantas untuk khawatir dalam pertandingan ini adalah 3 orang pemainnya di ragukan untuk tampil.

Rasford yang baru saja ikut mencetak gol dalam pertandingan melawan Atalanta, mengalami cedera setelah pertandingan tersebut. Bruno Fernandes dan Fred juga dipastikan belum bisa bermain.

Liverpool yang juga meraih kemenangan atas lawannya di liga champion yaitu Atletico Madrid, lebih diuntungkan dengan kesiapan pemainnya jelang berkunjung ke Old Trafford. Menarik untuk ditunggu, apakah kali ini Liverpool berhasil mengalahkan MU di kandang mereka dan membuat Solksjaer angkat koper atau malahan MU yang berhasil meraih poin penuh di kandang sendiri. (RSA)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com