FOKUS

3 Rahasia Daun Kelor untuk Vitalitas Pria, Anda Coba!

JAKARTA (tandaseru) – Tanaman kelor atau moringa oleifera banyak tumbuh di negara-negara Asia. Tanaman ini menyimpan segudang khasiat, salah satunya adalah manfaat daun kelor untuk vitalitas seksual pria yang belum banyak orang ketahui.

Daun kelor sudah sejak lama digunakan sebagai ramuan alami untuk meningkatkan vitalitas pria. Daun kelor juga dinobatkan sebagai makanan dan minuman yang bisa membangkitkan gairah seksual.

Oleh karena itu, daun kelor baik dikonsumsi bagi Anda yang punya masalah fungsi seksual seperti impotensi. Berikut ini  beberapa manfaat daun kelor bagi pria.

Manfaat Daun Kelor Untuk Vitalitas Seksual Pria

Mencegah Gangguan Impotensi

Sebagian pria mengalami disfungsi ereksi atau impotensi karena Mr. P tidak mendapatkan aliran darah yang cukup untuk mengisi Mr. P sampai ereksi.

Sebuah penelitian dalam jurnal Food and Chemical Toxicology, menjelaskan bahwa daun kelor bisa mengendalikan kadar lipid (lemak) darah. Selain menurunkan lipid darah yang berlebih, daun kelor juga bisa mencegah arteri.

Dengan begitu jantung pun jadi bisa mengalirkan darah ke seluruh tubuh dengan lancar, sehingga Mr. P mendapat suplai darah yang cukup untuk mencapai ereksi.

Membantu Meningkatkan Gairah Seksual Pada Pria

Kelebihan Menjalin Hubungan dengan Pria Lebih Tua, Kebutuhan Pria dari Wanita

Kandungan antioksidan yang tinggi pada daun kelor mampu meningkatkan vitalitas pria. Antioksidan bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan saraf, dan neuron otak.

Dengan bantuan zat ini, maka neuron dalam otak akan lebih peka terhadap rangsangan seksual yang dirasakan tubuh. Hal ini akan membantu mencapai klimaks.

Meningkatkan Hormon Testosteron

Tanda-Tanda Pria Terangsang

Tahukah Anda, hormon testosteron bertanggung jawab untuk mengatur gairah seksual baik pada pria maupun wanita.

Namun, kadar hormon testosteron pada pria lebih tinggi sehingga kekurangan hormon testosteron akan membuat gairah seks menurun.

Ekstrak daun kelor mampu memicu produksi kadar hormon testosteron dalam tubuh, sehingga mengonsumsi secara rutin akan membantu Anda bisa menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh.

Itulah beberapa manfaat daun kelor untuk vitalitas seksual pria, bagi Anda yang memiliki gangguan dengan hal diatas, maka daun kelor bisa menjadi solusi tepat. Namun sebelum mengonsumsinya secara rutin, Anda juga bisa konsultasikan terlebih dahulu ke dokter.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com