FOKUS

Mau Mango Bomb Raffi, atau King Mango Thailand Aja!

JAKARTA (!) – Awal Agustus lalu Raffi Ahmad lewat akun instagram resminya @raffinagita1717 meluncurkan brand kuliner terbarunya, Mango Bomb. Sepertinya, artis serba bisa ini terus mengepakkan sayap bisnis kulinernya setelah sukses dengan Bakmi RN dan Gigiet Cake.

Dengan brand barunya, pasangan selebriti ini ingin merambah bisnis kuliner jenis minuman. Ini terlihat pada postingannya itu Raffi dan Nagita Slavina bersama beberapa orang lainnya berpose di balik meja yang diletakkan sebuah gelas berisi jus mangga ukuran large dengan potongan buah manga diatasnya.

Tampilan gelas tersebut sekilas mirip dengan minuman King Mango yang belum lama ini menjadi kuliner hits di Jakarta, namun pada foto tersebut gelasnya bertuliskan Mango Bomb.

Pada keterangan fotonya Raffi menuliskan “Comiiiiiiinngg…..Soonnnn…. @mangobomb.id Apaannn Hayooo????” 

Hal ini membuat sebagian besar warga netizen penasaran. Lalu pada hari berikutnya Raffi memposting foto Mango Bomb lagi, namun kali ini dilengkapi dengan tanggal serta lokasi pembukaan gerai bisnis kuliner teranyarnya tersebut. Gerai pertama yang akan dibuka pada tanggal 25 Agustus di Setiabudi One, Kuningan.

Minuman mangga ini merupakan kuliner yang berasal dari Thailand, dan terkenal di Indonesia dengan brand King Mango. Campurannya jus mangga, krim, slush buah mangga dan ditambah toping potongan buah mangga pada bagian atas. \

Di Jakarta kuliner jenis ini sangat diminati, bahkan mampu membuat antrian panjang berjam – jam hanya untuk mendapatkan segelas minuman serba mangga seharga Rp50.000 tersebut.

Baca Juga:

Keputusan Raffi memilih jenis kuliner dan tampilan yang menyerupai King Mango dari Thailand ini cukup mengundang banyak komentar netizen yang membandingkan antara Mango Bomb milik Raffi, dengan King Mango dari Thailand.

Salah satunya dari @tullohhidayat475“Yaaaahhh….itu mah sama banget sama King Mango Thai cuma beda nama :D” .

Ada lagi komentar dari @antieyunita “Seenak king mango thai itu gak ya??” .

Lalu dari @ivansaputra “king mango KW yak. Hehehehe….mudah2an lebih enak dr aslinya yak.”

Komentar netizen itu tentunya membuat penasaran, sehingga  Mango Bomb kuliner kekinian rasa mangga milik Raffi Ahmad semakin dinantikan wujud aslinya untuk hadir di Jakarta dan kota – kota lain.

Harapannya, agar Mango Bomb yang akan hadir memiliki kekhasan tersendiri, bukan sekedar produk copy paste. Karena,  jika telah dijual kepasaran, Mango Bomb akan menjadi saingan kuat King Mango brand impor dari Thailand tersebut. (arh)

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com